Ragnarok, GetAmped, Sealindo, Xian, Pangya, Gunbound, Tantra, Cabal, Deco KumpulBlogger.com

Minggu, 06 November 2011

First Media


First Media adalah perusahaan Multimedia yang memberikan layanan Internet kecepatan tinggi tak-terbatas yaitu FastNet & TV kabel digital HomeCable yang menyajikan lebih dari 90 saluran lokal dan internasional dengan kualitas gambar digital dan suara stereo. HomeCable adalah saluran TV kabel yang bukan hanya menyajikan acara- acara hiburan tetapi juga menyajikan acara acara pendidikan yang sangat bermanfaat bagi putra dan putri Bapak/Ibu seperti Animal Planet, Discovery Channel, Discovery Travel & Adventure, National Geographic, Play House Disney dan masih banyak yang lainnya.

Perkembangan layanan yang disebut sebagai Megamedia yang mengandalkan landasan Internet pita lebar berkapasitas tinggi semakin terasa di kota-kota besar Asia termasuk di Indonesia.
Di kawasan Jabotabek sendiri, dimana sekitar 23 juta manusia bertempat tinggal, bekerja dan berekreasi - suatu konsentrasi penduduk yang lima kali lebih besar dari Singapura - kehadiran layanan sambungan Internet di telepon genggam meningkat drastis selama beberapa tahun terakhir.
Dengan perkembangan tersebut, kita dapat memperkirakan tingkat pertumbuhan yang sama pesatnya bagi layanan satuan sambungan Internet ke rumah maupun kantor.
First Media mencatat tingkat penetrasi pelanggan yang mengesankan selama tahun 2009, mencapai 38,3% pada 500.000 jaringan homes passed.
Sekalipun tumbuh pesat, tingkat penetrasi pengguna Internet per 100 penduduk di Indonesia masih sangat rendah jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Kondisi ini menyiratkan prospek pertumbuhan layanan Internet di Indonesia yang masih terbuka lebar, baik dari segi kapasitas jaringan maupun utilisasi jaringan. 

Sebagai penyedia layanan sambungan Internet pita lebar berkecepatan tinggi yang pertama di Indonesia, First Media berada dalam posisi yang strategis untuk memanfaatkan keperluan pertumbuhan tersebut.
Jaringan kabel digital First Media yang telah mencapai 500.000 homes passed merupakan peluang captive market tersendiri yang signifikan bagi First Media dalam pertumbuhannya menjadi kekuatan yang terpandang di pasar Internet yang berkembang pesat di Indonesia dewasa ini.
Tarif dan paket layanan yang ditawarkan oleh First Media dapat Anda lihat di sini.
Sumber : First Media

Tidak ada komentar:

Mini Games