Ragnarok, GetAmped, Sealindo, Xian, Pangya, Gunbound, Tantra, Cabal, Deco KumpulBlogger.com

Minggu, 15 Juli 2007

Menjelajahi Seluk-Beluk MS Word 2007

Jakarta, Aplikasi Microsoft Word tentu bukan barang baru lagi di Indonesia. Para penggunanya malah boleh dibilang sangat mengenali karakteristik aplikasi tersebut. Mulai dari segi grafis hingga fitur yang disediakan. Namun bagaimana dengan software terbaru Microsoft Word 2007?

Sedikit pengenalan, jika ditinjau dari konsep dasar, aplikasi Microsoft Word 2007 tak jauh berbeda dengan versi-versi lamanya. Namun yang menimbulkan sedikit keterkejutan adalah penempatan menu yang sangat berbeda dari versi sebelumnya.

Ini dikarenakan adanya perombakan besar-besaran dari segi tampilan dan perintah secara grafikal. Hal yang justru dikhawatirkan adalah munculnya keengganan untuk pindah ke aplikasi Word yang baru, terutama bagi mereka yang kurang menyukai
perubahan.

Tak perlu khawatir, karena bagi Anda yang memang ingin mengenal Microsoft Word 2007 yang serba fresh, Anda bisa mendapatkan petunjuknya dalam buku ini.

Buku ini mengajak pembaca untuk mempelajari Word 2007 dengan cara yang ringkas dan padat. Namun tak melupakan pembahasan istilah-istilah penting yang ada dalam Word 2007.

Buku ini terdiri dari 10 bab yang masing-masing bab membahas menu-menu Word 2007 secara bertingkat berdasar pada tingkat kesulitannya. Secara umum, bahasa yang digunakan dalam buku ini cukup simpel dan mudah dipahami. Buku ini juga dilengkapi dengan beragam tampilan Word 2007 dengan ukuran besar dan cukup jelas beserta tahapannya.

Bahasan dalam buku ini meliputi :

** Menguasai area kerja baru
** Dasar pengaturan dokumen dan memahami navigasi
** Mengatur format dan style
** Membuat tabel serta pemanfaatannya
** Memahami layout halaman dan mengolah objek
** Mail Merge dan pengaturan referensi

Judul: Belajar Cepat Microsoft Word 2007
Penerbit: ANDI Yogyakarta
Penulis: Edi S. Mulayana
Tebal: viii + 168 hlm
Dimensi: 14 x 21 cm
Edisi: I
Cetakan: I


Dikutip dari : Lathiefa Nur Ilma - detikInet

Tidak ada komentar:

Mini Games